Kawasaki Ninja 250 RR Mono New WSBK Livery!!

Hi Brosies...di website resmi kawasaki global ada livery baru yang sangat bagus untuj kawasaki ninja 250 RR Mono, samg sport 250cc single silinder dari kawasaki..yaitu bertema kan world superbike yang biasa di tunggangi oleh tom sykes..


Kali dilihat, livery ini sangat segar dan enak dilihat, lebih teliyi kita melihat ternyata cukup mirip, lihat saja logo logo sponsor yang tertempel di body RR Mono, begitu klop banget dan bisa dibilang versi mungilnya dari wsbk nih..

Namun dari KMI belum ada tanda tanda kapan livery ini akan di riliw, kemungkinan kalo menurut Si Bemo sih KMI harus habiskan stok dulu baru bisa merilis livery ini.
Livery wsbk tak biasanya di aplikasikan di motor sport 250cc yang dijual massal, kebanyakan selama ini hanya livery motogp, apa mungkin karena kawasaki tidak ikut di motogp, maybe..namun libery wsbk cukup bergengsi dan bisa menarik perhatian konsumen..
Si bemo sementara cukup motor bebek aja deh..masih mimpi dalam beli motor beginian..
Semoga berguna buat brosies semua..
Berikut beberapa gallery yang berhasil SiBemo cuplik dari website resmi kawasaki global.
Kawasaki Ninja 250 RR Mono New WSBK Livery!! Kawasaki Ninja 250 RR Mono New WSBK Livery!! Reviewed by Unknown on 5:50 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.