Ini dia wajah Oknum orang tua yang memukul Guru SMK 2 Makasar

Oknum orangtua siswa, Adnan Achmad (43) yang menganiaya guru SMK 2 Makassar, Dasrul (52), hampir saja dikeroyok puluhan siswa pasca kejadian, Rabu (10/8/2016). Pasalnya Adnan memukul bagian hidung korban hingga mengeluarkan darah.

sibemo.com - Oknum orangtua siswa, Adnan Achmad (43) yang menganiaya guru SMK 2 Makassar, Dasrul (52), hampir saja dikeroyok puluhan siswa pasca kejadian, Rabu (10/8/2016).


Pasalnya Adnan memukul bagian hidung korban hingga mengeluarkan darah.

Kejadian yang disaksikan sejumlah siswa itu pun membuat kondisi di SMK 2 Makassar sempat menegang.

Beruntung sekitar pukul 12.00 Wita, Personil Polsek Tamalate tiba dan mengamankan Adnan.

"Informasi awal korban menegur salah satu siswa namun orangtuanya tak terima dan mendatangi korban di Sekolah. Kemudian mereka berpapasan di koridor," ujar Kapolsek Tamalate, Kompol Azis Yunus. (tribunnews)

sampe sampe komentar salah satu netizen di facebook seperti dibawah ini saking marahnya:

Dua Bajingan di foto pertama ini lagi terkenal se-Antero Republik, Karena Bapaknya anak ini yang memakai jaket dan sedang menelpon itu, memukuli Guru Sekolah anaknya, Sebelumnya anak ini berteriak sambil menendang pintu dan berteriak "Sundal...!!!" karena dimarahi tidak mengerjakan tugas sekolah. Lalu anak bajingan menelpon Bapaknya dan Bapaknya bergegas ke sekolah lalu mencari guru yang berbaju putih itu dan memukulinya dengan keras, sampai guru itu berdarah-darah. Gambar terakhir adalah foto anak bajingan itu.

Bila negara tak tegas terhadap pelaku pemukulan ini, kita akan menyaksikan kerja guru adalah pekerjaan yang paling beresiko di Republik kita.

Kejadiannya di Makassar.


ini dia wajahnya, ingat ingat ya





Ini dia wajah Oknum orang tua yang memukul Guru SMK 2 Makasar Ini dia wajah Oknum orang tua yang memukul Guru SMK 2 Makasar Reviewed by Unknown on 9:02 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.