Sesuai janjinya, BlackBerry memboyong Leap ke pasar Indonesia. Diperkenalkan pertama kali pada Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Leap dihargai Rp 3,6 juta.
"BlackBerry tetap memberikan komitmennya untuk tetap berada di pasar Indonesia. Tidak bermain di pasar bawah, tapi fokus bermain di pasar menengah ke atas. Hari ini kami membuktikan komitmen tersebut dengan merilis tiga produk terbaru Blackberry, yakni Leap, Passport Silver Edition, dan Porsche," papar Sofran Irchami, Managing Director BlackBerry Indonesia di peluncurannya di Ballrom Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (21/10/2015).
BlackBerry Leap hadir dengan bentang layar HD 5 inch dengan kerapatan pixel 294 ppi. Uniknya, Leap mengusung desain unibodi dengan cover belakang bertekstur lembut sehingga cukup nyaman digenggam.
Meski dibanderol dengan harga kelas menengah, daftar yang ditawarkan oleh Leap memang tak terlalu mewah. Pengguna harus puas dengan prosesor dual core 1,5 GHz Snapdragon S4. Untungnya, RAM yang diberikan cukup besar, yakni 2 GB.
BlackBerry juga menyematkan memori internal 16 GB dengan slot microSD up to 128 GB. Untuk pasokan daya, perangkat yang memiliki dimensi 144 x 72,8 x 9,5 mm dan berat 170 gram ini ditenagai baterai berkapasitas 2.800 mAh.
Dengan kapasitas 2.800 mAh, BlackBerry mengklaim perangkatnya bisa bertahan sehari penuh untuk pemakaian aktif hingga 25 jam, bahkan pada hari dengan kegiatan yang paling padat sekalipun.
Sementara untuk sistem operasinya, BlackBerry masih bertahan menggunakan sistem operasi 10, hanya saja versi yang dipakai menggunakan sistem operasi 10 terbaru, yakni 10.3.2. Adapun sistem operasi 10.3.2 hadir dengan sejumlah fitur terbaru, meliputi BlackBerry Blend, BlackBerry Assistant, Etalase Aplikasi Ganda, dan BlackBerry Natural Sound.
Tersedia di pasaran dengan harga Rp 3.599.000, Leap bisa dipesan melalui keranpre order yang dimulai pada 21 Oktober 2015
Blackberry Leap di banderol 3.6juta di indonesia
Reviewed by Unknown
on
2:18 PM
Rating:

No comments: