Guru SMK 2 makasar ini babak belur di pukul orang tua murid karena menegur! Edan!!!



sibemo.com - Dasrul (52) yang merupakan guru SMK Negeri 2 Makassar menjadi korban penganiayaan, Rabu (10/8/2016). Pelakunya adalah orangtua siswanya sendiri.


Bedasarkan informasi yang dihimpun Rakyatku.com, kejadian ini berawal saat siswa atas nama Muh Alif tidak mengerjakan tugas. Dahrul pun menegur, tidak terima dengan baik, Alif langsung melaporkan insiden itu ke Orangtuanya.

Ayah korban yang diketahui bernama Adnan Achmad langsung mendatangi sekolah dan memukul Dasrul. Akibatnya, guru tersebut mengalami luka robek di bagian hidung dan pelipis kiri, sehingga memancing siswa sekolah tersebut mengkeroyok pelaku.



Panit 2 Polsek Tamalate Ipda Sugiman, membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini korban sementara diperiksa guna mencari bukti-bukti pada kasus itu.

"Sudah masuk laporan dan diminta keterangan olah penyidik," kata Ipda Sugiman. (rakyatku)

kata salah satu netizen di facebook yang mengaku mendapatkan informasi langsung seperti ini

" Kalau bapak menteri tdk turun tangan, biarlah netizen indonesia yang menghukumnya !!!

‪#‎info‬ sekitar jam 10 pagi tadi di smk 2 makassar, ada guru kena pukul dari orang tua murid, karena tidak terima anaknya dihukum sama itu guru jadi dia dtg kesekolah pukul itu guru 
‪#‎GenerasiMentalLembek‬
‪#‎Kronologisnya‬ : itu anak tdk na kerja tugasnya jdi di tegur sama gurunya sdh ditegur itu anak langsung tendang pintu baru di blg SDL (*un*al*) baru mi marah gurunya sama itu murid, tpi itu murid bencongi na telpon bapak na blg sdh dipukul sama guru na , dtg mi bapaknya kesekolah langsung na cari itu guru pas na dapatki lsg na pukul ki itu guru berdarah mi itu hidungnya, bru itu guru lari ke ruang kepsek. masih dikejar jga sama itu orang tua murid untung adaji guru lain yg tahanki. kasian ku liatki tdi itu guru kesi. guru paling sabar itu bede di smk 2 mks
‪#‎sebelum‬ ada pak polisi ,itu ortu murid na panggil temannya LSM, tpi pas sampai dilempari mobilnya sama siswa smk 2 mks."






Guru SMK 2 makasar ini babak belur di pukul orang tua murid karena menegur! Edan!!! Guru SMK 2 makasar ini babak belur di pukul orang tua murid karena menegur! Edan!!! Reviewed by Unknown on 8:28 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.