Bocor!! Dari Renderan New Tiger fi berikut ini, ada yang mendekati prediksi!wow!


Hi brosies, si bemo pelan pelan sudah mulai banyak yang membisikkan bocoran tentang bagaimana nanti sang macan baru dari honda, motor legendaris yang banyak di buru pada masanya..


Nah sibemo di bisikin bahwa new tiger tidaklah atau susah untuk jika mengaplikasikan mesin v twin, so lupakan itu..kita bisa bayangkan bahwa bagaimana cbr250r single silinder nol penjualan, lantas mesin nya mau di kemanain? Dari celah inilah sibemo mengira ngira bahwa new tiger bakal mewarisi mesin cbr250r thailand single silinder, dengan ubahan dari lokal ahm sendiri,...

Bukan itu saja, desain cbr250r thailand yang versi 2012 dan yang dual keen eyes, memiliko titik kesamaan, yaitu bentuk tangki, maka disinyalir bentuk new tiger akan mengadopsi desain cbr250r thailand,...namun tanpa fairing..


Bocoran lain berdesis bahwa bakal mirip dengan sang cb250f,..walaupun masih samar...dan yang heranya lagi ada yg berkata kayak honda SFA konsep..hemmm sibemo gak yakin..

Bahkan awalnya dulu banyak yang yakin new tiger akan v twin..sungguh berat brosies

Nah maka sibemo mengumpulkan beberapa hasil renderan kang joe motoblast.org tentang new tiger...kita liat mana yang paling mendekati, tak usah muluk muluk, ...kita realitas saja, ambil yang paling masuk akal. Tak masalah mana aja yang bakal jadi new tiger, asalkan itu benar mesin cbr250r single silinder, hemmm..rasanya new tiger bakal jadi booming lagi..sibemo yakin itu..


Bocor!! Dari Renderan New Tiger fi berikut ini, ada yang mendekati prediksi!wow! Bocor!! Dari Renderan New Tiger fi berikut ini, ada yang mendekati prediksi!wow! Reviewed by Unknown on 9:40 AM Rating: 5

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.