Wow Toyota Aygo special musketier ini semakin Sangar!!

Wow..pertama kali melihat, kesan pertama adalah terlihat sungguh Manis, lincah,penuh semangat lama menjadi semboyan hatchback Toyota Aygo. Tapi ia nekat tampil lebih cadas brosies!


Dengan tampilannya yang sporty sangat melekat dalam toyota aygo ini, pastiny semua setuju bahwa akan kesemsem dengan motor ini, degan tampilan yang sudah di modifikasi tuner kreatif asal jerman yaitu musketier sehingga bisa di sebut toyota aygo musketier.

Namanya Aygo Musketier larena lekukan body sangat klop dan penuh agresif tampilan vody dan tempelan aksesoris yang juoss aero dinamis membuat mobil ini sangatlah bernuansa tajam alias cadas binggo

Mulai dari sporty front spoiler lip yang dibuat eyecatching dengan bagian buritan, roof spoiler mini, wheel arch application disertai side skirts dan Design Bump Corners sangatlah semakin menyempurnakan bentukan style sport mobil ini.

Ubahan di area luar Musketier turut menyematkan pilihan velg alloy kustom dalam ukuran 15, 16 dan 18 inch sesuai selera style masing-masing.

Belum cukup hanya itu, ternyata pengadopsian steel sport exhaust system dan suspensi sporty yang ceper demi memaksimalkan operasi handling yang lebih mantap.

Gimana brosies? tertarik..??langsung di geber deh dompetnya..sibemo nunut ajah. Hehe




Wow Toyota Aygo special musketier ini semakin Sangar!! Wow Toyota Aygo special musketier ini semakin Sangar!! Reviewed by Unknown on 1:39 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.