4 Koleksi Modifikasi Yamaha New Vixion SUPER! benar benar Super!

Modifikasi Super, adalah merombak motor biasa menjadi benar benar super gagah, super keren dan super pangling karena buat orang  pangling asli motornya apa, dan  berikut adalah 4 koleksi modifikasi yamaha new vixion Super, yang memang bener bener super, bagi anda yang seorang rider yamaha new vixion, bersiap siap ngeces melihatnya,


4 koleksi modifikasi new vixion super ini bisa anda jadikan referensi dalam memodif motor new vixion nya, semua bisa menjadi real tatkala di tanya kocek anda berapa,?

semua bisa menjadi real ketika kocek anda yang berbicara untuk merealisasikan sejauh mana anda bisa meniru konsep modifikasi new vixion super ini.

yang paling banyak menghabiskan biaya dalam modifikasi new vixion ini adalah bagian sektor kaki kaki , body custom nya yang sangat tidak biasa memaksa anda untuk merubah rangka bagian belakang, tapi itu sepadan dengan hasil nya, tampilan bakal njengat maksimal dan merubah kegantengan anda menjadi 200%.

inilah 4 koleksi modifikasi yamaha new vixion Super




4 Koleksi Modifikasi Yamaha New Vixion SUPER! benar benar Super! 4 Koleksi Modifikasi Yamaha New Vixion SUPER! benar benar Super! Reviewed by Unknown on 8:38 AM Rating: 5

1 comment:

  1. beritahu kang apa saja bagian yg di ganti,biar lebih detail dan enak yg baca buat referensi

    ReplyDelete

Powered by Blogger.