Kok bisa sih New CB150R nampol banget pake livery Movistar??

Sebuah pabrikan memang memiliki ciri khas masing masing, berkenaan dengan desain stiker yang berhubungan dengan ajang balap bergengsi seluruh dunia yaitu motogp, setiap pabrikan memiliki warna khusus sebagai ciri chas, namun kadang orang juga haram untuk mengaplikasikan warna motor bawaan pabrikan lain ke motor sendiri walaupun kadang notabene orang itu suka..entah kenapa...banyak yang bilang tidak cocok, tapi setelah melihat ini, mungkin anda akan berpikiran lain..


sudah selayaknya motor yamaha berlivery movistar motogp, begitu sebaliknya motor honda berlivery repsol, tapi apa daya, ketika sebuah motor honda di labur full biru berlivery movistar, saya lihat kok lebih nampol ya.. apa memang warna biru itu nampol pada semua motor?

tapi walaupun di buatkan begini, jarang kok ada yang mau mengaplikasikan, haram katanya, entah apakah karena beda pabrikan. toh yang bersaing itu pabrikanya, yang pengendara nya mah gak ada urusan, itu pikiran saya, tapi kebanyakan rider gak begitu mikirnya, mereka ikut ikutan dalam persaingan pabrikan  motornya, aneh y?

nampolnya livery movistar di new cb150r membuat berpikir kenapa ya honda jarang sekali membuat motor dengan laburan fullwarna biru? apa karena takut di kira nyontek warna yamaha? begitu juga yamaha sangat sangat jarang bahkan hampir tidak ada motor motor yamaha baik skutik, bebek, sport, memakai warna orange..ntar takut di kira repsol kah? bener gak masbro? apa anda sependapat dengan pemikiran saya? hemmm

walaupun begitu ada kok temen temen saya yang notabene suka warna biru, bodo amat mau motornya honda ya dii buat livery movistar, salah satunya adalah blogger otomotif asal jayapura dengan motornya new cbr250r yang di labur movistar. nah loh,..

semoga dengan melihat new cb150r livery movistar lebih nampol, para bikers saat ini tidak mengkotak kotakkan sebuah warna, sehingga lebih bebas mau livery apa aja, kalau suka ya di aplikasikan, kalo gak ya gak di pakai.. okeh..

semangat modif motor ya..
Kok bisa sih New CB150R nampol banget pake livery Movistar?? Kok bisa sih New CB150R nampol banget pake livery Movistar?? Reviewed by Unknown on 9:44 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.