Inilah Mobil terbaik dari World Car of the Year tahun 2016

sibemo magazine - halo sobat si bemos...Gelar World Car of The Year tahun ini menghadirkan 23 mobil mobil terbaik dari seluruh dunia, dan di pilih 1 yang akan menjadi mobil terbaik tahun ini, penasaran mobil apakah yang terbaik tahun ini?


Yupp..seperti di lansir oleh detik oto, bahwa ternyata Mazda MX-5. Roadster di nobatkan menjadi mobil terbaik masbro.. sangar tenan...mobil tersebut mampu mengalahkan kandidat kuat yakni Audi A4 dan Mercedes-Benz GLC.

Dilansir dari laman resmi World Car of The Year, dari 23 mobil di seluruh dunia, dewan juri yang terdiri dari 73 jurnalis otomotif seluruh dunia, memilih tiga mobil terbaik. Mazda MX-5 mampu menyingkirkan kandidat kuat penerima gelar mobil terbaik tahun ini seperti Audi A4 dan Mercedes-Benz GLC.

Presiden dan CEO Mazda North American Operations, Masahiro Moto bangga menerima penghargaan tersebut. Ia mewakili untuk menerima penghargaan tersebut untuk seluruh karyawan,diler, dan konsumen di seluruh dunia yang telah menikmati Mazda MX-5.


Sementara itu, anggota juri World Car of The Year mengamati bahwa Mazda MX-5 merupakan mobil yang lebih rendah, lebar, dan ringan dengan pilihan mesin 1.0 dan 2.0 liter. Slogan Jinba Ittai yang didengungkan oleh Mazda, melebur dalam Mazda MX-5 yang berarti kesatuan antara mobil dan pengemudi. Pada tahun 2015 lalu, penghargaan mobil terbaik dunia diberikan kepada Mercedes-Benz C-Class serta Audi A3 pada tahun 2014.

Selain mendapat penghargaan sebagai mobil terbaik dunia tahun ini, Mazda MX-5 juga meraih gelar sebagai mobil dengan rancangan terbaik tahun ini.

Para ahli desain yang turut menjadi juri mengatakan,"New Mazda MX-5 memiliki desain yang menarik, berbeda, dan baru. Semua hal itu menyatu dengan sempurna pada mobil sport kecil seperti Mazda. Mobil tersebut menggambarkan semangat dari rancangan generasi pertama MX-5."


Panitia World Car of The Year 2016 juga memberikan penghargaan pada mobil di kategori lainnya yakni Audi R8 Coupe sebagai mobil berperforma terbaik dunia (World Performance Car), mobil mewah terbaik dunia (World Luxury Car) BMW 7 Series, dan Toyota Mirai yang mendapat penghargaan sebagai mobil ramah lingkungan terbaik dunia (World Green Car).
Inilah Mobil terbaik dari World Car of the Year tahun 2016 Inilah Mobil terbaik dari World Car of the Year tahun 2016 Reviewed by Unknown on 6:43 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.