Rosberg menjuarai di balapan pertama F1 GP Australia

sibemo magazine -  halo si bemos... di balapan pertama Formula 1 di GP Australia, Pebalap Mercedes Nico Rosberg tampil sebagai pemenang seri pertama Formula 1 musim 2016 di Melbourne, Australia, dalam lomba yang diwarnai sejumlah drama termasuk Rio Haryanto.

Drama terbesar adalah ketika di lap 19 Fernando Alonso terpelanting menabrak dinding pembatas dan mobil McLaren-nya hancur, setelah lebih dulu menghantam sisi kiri mobil Esteban Gutierrez. Insiden itu membuat balapan dihentikan selama sekitar 15 menit.


Bagi masyarakat Indonesia, drama utama adalah Rio Haryanto yang akhirnya melakoni debut balapan di F1, tapi harus berhenti karena mobil Manor-nya mengalami kendala.

Rosberg sendiri juara setelah memenangi duel yang penuh atraksi salip-menyalip di Sirkuit Albert Park, Minggu

sedangkan Lewis Hamilton berhasil juara sebagai runner-up, dan sebastian vettel di podium ketiga


Tujuh pebalap lain yang mendapatkan poin dari seri pembuka ini adalah Daniel Ricciardo, Felipe Massa, Romain Grosjean, Nico Huelkenberg, Valtteri Bottas, Carlos Sainz Jr., dan Max Verstappen.

Rosberg menjuarai di balapan pertama F1 GP Australia Rosberg menjuarai di balapan pertama F1 GP Australia Reviewed by Unknown on 2:55 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.