Ini dia Jin wanita yang mengganggu anak kecil waktu Maghrib




Jika kita ketahui bahwa maghrib adalah waktu yang sangat khusus untuk menjadi pergantian dari siang menuju malam akan tetapi tahukah bahwa saat itu juga ternyata banyak nuansa misteri yang mencekam alias horor karena diketahui munculnya setan dan jin.

Kalau saat kecil dulu orang tua saya mengajarkan dan melarang untuk membuka pinta saat maghrib, makanya saat maghrib semua pintu di tutup rapat dan yang memiliki bayi malah dianjurkan untuk menggendong bayinya...ternyata itu bukan hanya sekedar anjuran dari orang tua dan para sesepuh mbah mbah saya saja, akan tetapi itu adalah Anjuran dan perintah dari Rosulullah Saw kepada umatnya karena salah satu jin akan mengganggu saat maghrib dan jin itu adalah  jin wanita. yang ciri cirinya adalah sebagai berikut.

Target utama dari jin wanita ini adalah anak anak yang usianya masih di bawah dua tahun dan juga ibu hamil,  Dulu selain psikis, jin ini bisa menyebabkan penyakit fisik makanya kita perlu mengenali bagaimana jin wanita tersebut dan bagaimana sih cara kerjanya dan cara mengatisipasinya.

Rosulullah Saw menjelaskan kepada umutnya bahwa ketika maghrib agar menutup pintu dan menggendong bayi yang masih kecil dalam satu hadits shoheh Muslim Nabi Muhamad Saw bersabda :

“Jika sore hari mulai gelap maka tahanlah bayi bayi kalian sebab iblis mulai bergentayangan pada saat itu, Jika sesaat dari malam telah berlalu maka lepaskan mereka, kunci pintu pintu rumah dan sebutlah nama Allah sebab setan tidak membuka pintu yang tertutup. Dan tutup rapat tempat air kalian dan sebutlah nama Allah. dan tutup tempat makanan kalian dan sebutlah nama Allah. meskipun kalian mendapatkan sesuatu padanya.” (HR Muslim)

Rosulullah menjelaskan bahwa saat maghrib tiba Iblis akan bergentayangan dan memasuki rumah rumah yang tidak menutup rumahnya saat itu, dan salah satu iblis yang bergentayangan saat maghrib itu tiba adalah jin wanita yang pengganggu anak kecil dan ibu hamil



Jin wanita ini bernama Ummu Sibyan, Jin wanita ini mengganggu anak anak yang usianya masih di bawah dua tahun dan juga ibu hamil, jin ini pernah menemui Nabi sulaiman as menjelaskan apa target utama kenapa sampai jin wanita ini datang kerumah rumah mengganggu anak kecil dan ibu hamil.

Jin wanita ini datang dengan ciri ciri yang sangat menakutkan, apalagi saat melakkan aksinya pada saat maghrib, jin wanita ini memiliki rambut beruban, bola mata berwarna biru, dan kedua keningnya bertanduk, ukuran betisnya kecil, rambut kusut dan mulutnya ternganga keluar pucuk api didalamnya. dan api yang keluar dari mulutnya itu memecahkan batu yang besar dengan pekikan suaranya..

Nabi Sulaiman kemudian bertanya pada jin tersebut, “Siapa kamu?Adakah kamu daripada jenis manusia atau jin? Kerana aku tidak pernah melihat orang yang paling hodoh selain daripada engkau. Perempuan itu menjawab: “Akulah Ummu Sibyan (Ibu penyakit sawan) yang dapat menguasai ke atas anak Adam lelaki dan perempuan, aku boleh masuk ke rumah-rumah, boleh berkokok seperti ayam, menyalak seperti anjing, bertebah seperti lembu, bersuara seperti keldai dan kura-kura dan bersiul seperti ular.”

Si jin menjelaskan lagi, jika ia bisa bertukar wajah dan berubah sesuai dengan keinginannya. Kemudian, bisa mengikat rahim perempuan serta membunuh anak-anak yang masih ada di dalam rahim. Mereka masuk ke perut lalu menendang bayi yang masih di dalam rahim, hingga sang Ibu keguguran. Mereka juga mengganggu anak-anak kecil memberikan kepadanya kepanasan yang sangat panas dan kesakitan yang mengerikan. Maka, dengan itu mengigillah badan mereka serta diconteng-conteng rupa paras mereka supaya dibenci orang.

Nabi Allah Sulaiman menangkapnya dan berkata : “Wahai perempuan yang celaka! Kamu tidak boleh lari dari genggamanku sehingga berikan satu perjanjian dan sumpah setia kepada anak-anak Adam, lelaki dan perempuan”.

Dalam keseharian, mungkin kita sering melihat ada anak-anak yang menangis ketika magrib tiba. Tidak hanya itu, mereka menjerit dengan mata terbelalak ke arah tertentu seperti melihat sesuatu. Tidak jarang, anak-anak juga demam tinggi hingga berakibat fatal yakni kematian.

Orang tua seharusnya mengikuti anjuran Nabi ini. Menutup pintu ketika magrib, serta menggendong anak-anak mereka yang masih kecil. Pasalnya, gangguan dari jin Ummu Sibyan ini bisa menyebabkan penyakit bagi anak seperti sawan tangis, autisme, nakal, dan pelbagai komplikasi otak.

Wanita hamil juga harus lebih waspada. Jika mengalami ciri-ciri seperti rasa sesak pada dada, kusut pikiran, sakit pada bagian tulang belakang, mengigau ketika tidur, serta bermimpi yang menyeramkan, agar segera mendekatkan diri kepada Allah dengan melakukan pengobatan Islami. Caranya adalah dengan membacakan doa berlindung dari setan dan jin. Ambillah satu sendok madu asli dan kurma lalu bacakan doa-doa seperti surat Al Fatihah, ayat Kursi, Surat Al Baqarah, Surat Ali Imran. Konsumsi ini setiap sarapan pagi.

Hal yang terpenting adalah mengikuti perintah Rasulullah SAW untuk menutup pintu dan menggendong bayi ketika magrib tiba.

“Jangan kalian membiarkan anak anak kalian di saat matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam sebab setan berpencar jika matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam,”  (Dari Jabir dalam kitab Sahih Muslim).

Wallahu'alam Bissawab



Ini dia Jin wanita yang mengganggu anak kecil waktu Maghrib Ini dia Jin wanita yang mengganggu anak kecil waktu Maghrib Reviewed by Unknown on 8:25 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.