Lihat Spesifikasi Yamaha M-Slaz dalam bentuk Infographic! lebih jelas dan gampang di cerna

Perilisan Yamaha M-slaz/Mt-15 sudah beberapa bulan yang lalu dan kita mengetahui bahwa motor ini memang beraura street fighter banget, dengan keunggulan kaki kaki yang gambot, shock depan udah mengaplikasikan USD, dengan headlamp tipis menempel agak turun posisi nya, membuat siapa saja yang melihat bakal takjub dan tak heran, motor ini langsung laris manis di Thailand, dan kita juga sudah tahu soal spesifikasinya, kadang yang  kita baca itu hanya beberapa saja dan juga rada susah ya menelaahnya, berikut ini ada spesifikasi yamaha M-slaz dalam bentuk Infographic yang lebih gampang di lihat, lebih enak dan lebih gampang bacanya..okeh..


Infographic itu apa sih? Infographic adalah sebuah cara untuk menvisualkan sebuah informasi, menjadi bentuk gambar berisi data data dimana visual tersebut akan mempermudah media dalam meneelaah sebuah data.. dengan desain yang dibuat gampang di hafal..dalam bentuk gambar dan text yang sederhana saja.

Saya  punya Rahasia besar yang banyak orang tidak tahu soal M-slaz kenapa masih SOHC, naaahh akan saya bahas di artikel lainya, yang pasti bagi fansboy yang cinta buta alias taklid, bakal terkojel kojel gak terima.. hehehe..tapi bagi orang yang berpikiran dewasa, wes mesti manggut manggut. naah nanti deh saya jelasin..

berikut infographic M-slaz, siapa tahu masbro mau share share di media sosial buat temen temen nya yang sudah punya keinginan meminang nih motor buat menghiasi garasi rumah anda..hehe


Lihat Spesifikasi Yamaha M-Slaz dalam bentuk Infographic! lebih jelas dan gampang di cerna Lihat Spesifikasi Yamaha M-Slaz dalam bentuk Infographic! lebih jelas dan gampang di cerna Reviewed by Unknown on 4:44 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.