Suzuki SV650 "Rally" muncul di Osaka Motor show

INILAH Suzuki SV650 'Rally' itu terlihat di Osaka Motorcycle Show di Jepang selama seminggu
sibemo magazine - halo sobat sibemos... lihat gambar diatas,..yup... dialah suzuki SV650 yang terlihat di Osaka Motorclycle show,  pada dasarnya konsep sepeda motor suzuki SV650 ini dibuat bertujuan untuk bisa melebur dengan sepeda motor retro jaman 1970-an dengan kombine mobil rally, yang lengkap dengan lampu kabut sebagai fiturnya.




seperti di lansir oleh visordown minggu lalu, bahwa Suzuki SV650 ini di buat sebagai cara untuk menunjukkan bahwa betapa mudahnya suzuki mengubah model menjadi cafe racer atau retro dengan hanya ubahan minimum


seperti yang anda lihat, motor ini tidak seperti konsep dari awal, akan tetapi hanya perubahan kecil seperti penambahan lampu kabut, penutut jok atau single seat, dan shroud atau sayap kecil mengarah dari bawah headlamp mengalir ke arah tangki, terlihat manis memang dengan perubahan visual tersebut.


perubahan lain dari SV650 Rally ini adalah clip-on bar, spakbor depan yang sudah di ubah lebih kecil, spion bulat yang pendek, dan knalpot bertumpuk dari yoshimura, dan ada logo suzuki di bagian jok nya dengan berbentuk huruf katakana.




namun untuk konsep yang muncul di osaka motorshow suzuki SV650 rally ini masih belum ada kepastian apakah akan di jual ke pasaran , namun mereka bakal berubah pikiran jika nantinya motor ini mendapat sambutan yang baik dari pasar, kita lihat saja masbro..






Suzuki SV650 "Rally" muncul di Osaka Motor show Suzuki SV650 "Rally" muncul di Osaka Motor show Reviewed by Unknown on 11:39 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.